Wednesday, June 13, 2012

INVESTASI AKHIRAT MELALUI WAKAF TANAH


Panitia Pembangunan Masjis Baiturrahman (Komplek LAN 1) Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, memberi kesempatan kepada para donatur dan muhsinin untuk berpartisipasi dalam melakukan investasi akhirat melalui wakaf tanah.Di atas tanah seluas 354 m2 ini, akan dibangun sebuah masjid yang nota bene merupakan pengembangan dari Mushalla Arrahman yang ada sekarang.

Status tanah ini saat ini masih milik pribadi (warga). Pemilik tanah tersebut bermaksud menjual tanah dan calon pembeli yang diprioritaskan adalah Mushalla Arrahman. Harga setiap meter adalah Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah).  Karena Mushalla Arrahman belum memiliki dana sebanyak itu, maka dilakukan GERAKAN WAKAF TANAH untuk pembangunan masjid. Nama masjid yang akan dibangun adalah MASJID BAITURRAHMAN.

Bagaimana caranya? Cukup mudah dan sederhana. Pertama, nilai wakaf tanah per meter adalah Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah). Anda cukup menentukan akan mewakafkan berapa meter? Jika Anda niat wakaf satu meter, berarti Anda cukup menyiapkan  uang tunai sebesar dua juta rupiah. Kedua, uang tunai itu bisa Anda serahkan langsung kepada Panitia Pembangunan Masjid, atau Panitia yang mengambil uang tersebut dari kediaman Anda. Anda boleh memilih. Mana yang lebih nyaman, dari dua cara tersebut.

 Berikut ini alamat Sekretariat Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman.

 Jl. Kutai Blok G  No. 9 Rt 02/Rw 12, Alam Cirendeu, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
Nomor telp/fax; 021-7431935. Contact Person Bapak  Dr. Ir. H. Nizar Dahlan, M.Sc atau Ibu Dra. Hj. Noor Djannah Somad, M.Si.

Ketiga, setelah Anda memberikan uang tunai, Panitia akan memberikan sertifikat wakaf sesuai dengan luas tanah yang Anda wakafkan. Sertifikat ini sebagai bukti pembayaran dan penyerahan wakaf dari Anda kepada Panitia Pembangunan Masjid.

Sebagai wakif (orang yang mewakafkan) Anda menjadi investor  pembangunan masjid dan investasi ini akan mengalirkan pahala terus menerus selama masjid tersebut masih ada dan dimanfaatkan untuk beribadah, meskipun Anda sebagai wakif telah berpulang ke rahmatullah. Nah, mudah sekali kan untuk melakukan investasi akhirat.

Kami menunggu informasi dari Anda, para pembaca dan dermawan untuk turut serta dalam prigram investasi akhirat ini.

Inilah tanah yang akan dibeli oleh Mushalla Arrahman dengan cara wakaf.Di atas tanah ini akan dibangun Masjib Baiturrahman. Lokasi di Jl. Galuh Raya No. K 11 (Komplek LAN 1) Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.  

No comments:

Post a Comment