Wednesday, October 23, 2013

PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH

Alhamdulillah, itulah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kita. Salah satu nikmat tersebut adalah kenyataan bahwa Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman telah berhasil melunasi pembayaran pembelian sebidang tanah dengan luas 354 m2. Lokasi tanah ini tepat di depan Mushalla Arrahman Jl. Galuh Komplek Alam Cirendeu. Di atas tanah ini akan dibangun Masjid Baiturrahman.

Proses penyerahan sertifikat  dari  Bapak H. Nasip sebagai pemilik/penjual kepada Panitia Pembangunan Masjid dilaksanakan pada hari Senin, 21 Oktober 2013. Dalam hal ini, Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman  diwakili oleh Bapak Sumradi Ketua Mushalla Arrahman dan Bapak Ahmad Zainuri Bendahara Pembangunan Masjid Baiturrahman.

Bapak H. Nasip (kiri) menyerahkan Sertifikat Tanah kepada Bapak Sumradi (tengah) didampingi oleh Bapak Ahmad Zainuri (kanan). Penyerahan dilaksanakan pada hari Senin, 21 Oktober 2013 di kediaman Bapak H. Nasip.
 Proses penyerahan kwitansi bukti pembayaran pajak penjualan dari Bapak Ahmad Zainuri (tengah) kepada Bapak H. Nasip (kiri) pada hari Senin, 21 Oktober 2013 di kediaman Bapak H. Nasip. Turut hadir dalam acara ini adalah Ketua Mushalla Arrahman Bapak Sumradi (kanan).

Perlu dicatat, meskipun proses pembelian tanah telah selesai dilaksanakan, perjalanan pembangunan Masjid Baiturrahman masih jauh. Karena itu panitia masih memerlukan uluran tangan dari para donatur dan muhsinin untuk mewujudkan impian kita, yaitu  Pembangunan Masjid Baiturrahman.

Seberapa pun nilai donasi, infak, atau sedekah yang diberikan, insya Allah, donasi, infak, dan sedekah tersebut akan mengantarkan kita untuk menempati rumah di surga kelak. Amin.

BERSAMA MARI KITA MEMBANGUN RUMAH DI SURGA MELALUI PEMBANGUNAN MASJID BAITURRAHMAN.

No comments:

Post a Comment